Rabu, 28 September 2016

Mendapatkan Sertifikat Sambil Belajar Bahasa Pemrograman Lewat SoloLearn

Selain buat Sekedar mainan saja, Gadget ternyata banyak fungsinya lho, Untuk mendapatkan Sertifikat. Kalian tidak usah repot repot untuk pergi pergi ketempat seminar seminar yang mengeluarkan uang, cukup dengan menggunakan Gadget anda bisa mendapatkan Sertifikat dan Belajar beberapa bahasa Pemrograman.
Nama Aplikasinya SoloLearn
SoloLearn mengajarkan bahasa pemrograman dengan efisien dan cukup dimengerti orang orang awam seperti saya, setiap tips yang telah selesai diajarkan akan ada contoh soal dari tips tersebut.
Disini Kalian akan diuji / ditest dengan berbagai kode pemrograman dan harus diperlihatkan hasilnya. Disini kalian juga bisa menguji kemampuan Anda tentang bahasa Pemrograman.
SoloLearn mendukung bahasa pemrograman, diantaranya C ++, Java, Python 3, JavaScript, PHP, C#, Swift Fundamental, HTML Fundamental, CSS Fundamental, dan SQL Fundamental.
Kalian bisa mencoba Aplikasi SoloLearn di Android, iOS dan Windows Phone, dan juga website. Kalian bisa mendownload di gadget anda. Seperti di Google Play Untuk Android, App Store untuk Ios, dan Windows Store untuk Windows Phone
Situs : SoloLearn
Bermain Sambil Belajar itu mengasikkan kok teman.
Terima kasih.

Berikut ini Sertifikat yang Saya dapatkan dari Aplikasi SoloLearn :








0 comments:

Posting Komentar