Senin, 16 Mei 2016

Keunikan Remaja Di Sekolahan Part 1

Mungkin judul ini tepat untuk kalian yang berada pada zamannya, yuk mulai
Perkenalkan saya Agung Yulianto pelajar (dulu) di salah satu SMK Negeri di Surakarta. STM N 2 Surakarta lebih jelasnya saya akan ngasih tau kepada kalian karakter aneh temen kelas saya waktu sekolah di STM ini.. saya ambil dari nomer urut absen aja. yak dimulai dari no 1 kebetulan saya.. hehe




1. Agung Yulianto : ya mungkin saya dianggap paling gajelas (Tidak Jelas) dari teman teman saya, orangnya pemalu (bukan malu maluin ya) kalau asal ngomong ceplas  ceplos apa adanya.. mungkin sedikit banyak menghina temen saya .. tapi itu saya anggap untuk hiburan semata ketika pelajaran yang banyak dan membosankan. Saya duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja bersebelahan dengan Ajad Nur Sholeh (Cowok Paling Ganteng Stok Terakhir), Paling suka lihat Gigs (Acara Musik, Bukan Musik Dangdut) dikelas, bersama temen saya Hadi Husin, Zulfa, Hisma S, Handika, & Andrian Beny.

2.Ahmad Pramono : Bertubuh kecil dibanding teman teman dengan memakai kaca mata. dia jago bahasa inggris, saya segan (perkewuh nek boso jowone) buat ngeledek mas pram ini, takut tidak di kasih contekan hahaha.. nah kan ketahuan sekarang gung. Bos Pram duduk sebangku dengan mas MJ (kebetulan sekali). temen temen saya pada manggil BOS, kalau ocan menggilnya BOS BESAR. intinya BOS AP ini di ledekin sama ocan bos, haha, kalau tidak salah dipanggil BOS dari kelas 1, sekarang BOS AP kuliah di UNS Solo mengambil Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Semangat BOS, semoga bisa menjadi guru yang hebat. 

3.Ajad Nur Sholeh : temen sebangku saya ini memang dilihat dari postur tidak sinkron, sorry jad hahaha, wajahnya tua tapi kelakuan abg, bisalah disatukan jadi ABG TUA. Mungkin dia terlihat agak tua bisa jadi pada bagian jenggotnya yang lebat. dia juga punya nama Populer seperti : “Jenggot”, “Pakdhe”, “Ajie Sing Bagoes Dewe”. tapi saya sering manggilnya Pakdhe. daripada jenggot kan terlihat nyindir, ngga enak saya sama yang lebih tua, saya sama ajad ini sering di kata pasangan homo, padahal iya tidak ya jad. Semenjak Kuliah Di SINUS Ajad ini aktif di dunia Pergunungan, bukan mau cari ilmu tapi mau mendaki Gunung ngelewatin lembah, dan sampai sekarang masih berstatus JONES (Jomblo Ngenes) hahaha, sama jad sama, “ra entuk bojo enom rondo yo keno” (Tidak Dapat Istri Muda, Janda Juga Boleh) jad..

Udah segitu dulu. Nanti saya tambah lagi, saya lupa sama urutan nomer absen waktu sekolah dulu.
terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar